Senin, 25 Maret 2013

You're gone

      Seperti nya kita sudah tak bisa merangkai kembali rasa yang dulu terikat, karena ke egoan yang tinggi dari pihak yang berseteru yang telah memisah kan kita, kau adalah wanita terindah di hidupku , maafkan diriku yang tak bisa buat mu bahagia , yang aku buat hanyalah gorsesan goresan luka yang kian membesar, mungkin kini aku akan berjalan sendiri dalam hutan-hutan nostalgia , yang membuat ku terluka ,terserlip beberapa angan untuk kembali tapi aku terlalu yakin akan pendirian ku untuk meninggal kan mu.
       kini aku sudah tak peduli seberapa jauh aku melangkah dalam jurang nista ini, senja telah bersayap yang membuat jalan penuh dengan nada - nada sendu , gemericik airmata awan menghiasi bumi, terguyur basah dalam kesendirian , tertidur dalam kepungan awan malam yang menutup ceria nya rembulan, menjauhkan dari sudut pandang para kesatria bintang, seakan planet - planet pergi menjauh keluar dari orbit nya, kini sudah tak terfikirkan ada nama mu dalam dada ku.
        karna kini kau sudah mati dalam fikiran ku pergilah kau pergi! taakan pernah ku sesali lagi kau pernah hadir dalam hidupku kini kau tiada , kau hilang , YOU'RE  GONE !

Tidak ada komentar: