Senin, 25 Maret 2013

If i let you go

      Saban hari  Waktu berlalu Dan aku hanya tidak bisa membuat Anda keluar pikiran saya, Tidak ada yang tahu Aku menyembunyikannya di dalam, Saya terus mencari Tapi aku tidak dapat menemukan Keberanian untuk menunjukkan itu ,Untuk membiarkan Anda tahu Saya tidak pernah merasa begitu banyak cinta sebelum dan sekali lagi aku mengambil jalan keluar yang mudah.
      Jika aku membiarkan mu pergi aku tidak akan tau apa yang akan terjadi, apakah saya akan melihat mu tersenyum jika saya membiarkan mu pergi ?, malam demi malam aku dengar diriku berkata tidak tidak mungkin perasaan ini hanya memudar tak ada yang seperti anda yang dapat berbicara dengan hati ku, ini hanya rasa malu ku jauh berbeda.
        Aku terlalu malu untuk bertanya, aku terlalu bangga untuk kehilangan , tapi cepat atau lambat aku harus memilih , dan sekali lagi aku sedang berfikir untuk mengambil jalan keluar yang mudah untuk aku lalui. 

Tidak ada komentar: