Senin, 25 Maret 2013

SMOKE!

     Sebatang kenikmatan itulah yang aku rasa dari dirimu, kau adalah nikotin yang paling sering aku gunakan kau bagai teman yang tak terpisahkan dimana pun dan kapan pun dirimu selalu yang aku cari , jika aku harus memilih diantara cinta dan dirimu aku akan memililih dirimu, karna kamu adalah racun dalam hidup ku kau yang membuat semuanya berbeda taatkala aku sedang bersenandung dalam kesedihan kau terus aku gunakan.
      Disaat aku senang bersama teman-teman tak lupa aku selalu membagi mu kepada mereka yang haus akan zat nikotin yang bagi parapecandu nya sangat sulit untuk meninggalkan mu, hey racun! mengapa engkau begitu hebat nya membius paru-paru dan fikiran kami para pengagum mu, hingga kami rela berkorban ber ribu-ribu lembar uang hanya untuk mendapatkan racun mu.
       Hisap dan kami keluarkan polusi-polusi udara yang kami buat dengan sengaja ntah pagi siang sore maupun malam, kau tak henti menyala, tak peduli bibir mengitam atau penyakit yang kau sebabkan , melainkan kami hanya menikmati kenikmatan dunia semata.


      Hey kaum manusia, merokok lah sebelum anda tidak bisa merokok, karna semua penyakit yang membuat kita mati tak peduli peroko maupun tidak meroko itu sama, yaitu penyakit jantung ,ya tentu saja ketika jantung itu berhenti bergetar dalam diri kita.!

Tidak ada komentar: