Jumat, 22 Maret 2013

SAHABAT

   Cerita saya kali ini mengenai SAHABAT,  apa itu sahabat? sahabat adalah sesosok malaikat yang di turunkan untuk menemani perjalanan hidup kita.
   ya saya memiliki banyak sahabat di bumi ini, dan seekor sahabat yang teramat setia ,
kami sudah bersahabat kurang lebih 3tahun hingga hari ini, kita berteman akrab berbagi semua cerita, berbagi bahagia , dan duka  kami bersama tapi ntah mengapa untuk sahabat saya yg satu ini aku merasa sedikit heran dengan tingkah laku nya .
    ketika bahagia dia muncul tetapi ketika susah dia lenyap hilang di telan sunyi, mungkin disebabkan oleh kesalah pahaman yg membuat saya menjadi sedikit menjauh dari nya dan membuat dia sedikit menjadi tidak peduli, tapi biarlah mungkin dia hanya membutuhkan sedikit waktu untuk menenang kan diri .
    tak peduli dia berapakali menyakiti hati ini seberapa sering nya tapi aku masih bisa memaafkan, tapi ntah dengan dirinya aku coba jelaskan semua tentang kesalah pahaman ini tapi tetap dia tak peduli, bahkan dia pergi menjauh dari kenyataan hidup yg memang sedikit aga rumit, hey apa itu yg disebut dengan sahabat? sahabat tak akan meninggalkan sahabatnya! sahabat tidak akan pernah berkhianat! jika kamu tidak mau menjalani persahabatan ini , mengapa engkau membawaku lebih jauh mengarungi setiap kisah yang kita bagi berdua?.
       mengapa kau biarkan aku yg sudah kau bantu berdiri dan kamu lepaskan dengan mudah nya sehingga aku terjatuh lagi? itu yg anda sebut dangan sahabat?.  aku rasa anda memang tidak layak menjadi seorang sahabat sejati, sahabat sejati adalah seperti aku yang selalu setia menunggu mu untuk kembali pada dirimu, dirimu yang dahulu yang siap berbagi kisah dibawah senja berdua ya hanya berdua!.

     SAHABAT tidak akan pernah membuat dirimu terluka atau membuat mu sakit, karna sahabat adalah orang yang membuatmu bangkit dan yakin bahwa kita  bisa untuk berbagi kebahagiaan bersama. untuk selamanya.

Tidak ada komentar: