Kamis, 21 Maret 2013

Senja itu Cinta

    Senja, aku yakin kalian semua pasti mengenal senja, senja yg indah kadang tercipta setelah deras nya hujan yang mengguyur bumi langit yang berubah menjadi indah ketika awan kelam beserta tangisan nya berhenti mengguyur muka bumi. jingga jingga menguning senyap menunggu detik detik datang nya kegelapan malam.
    Disini aku akan bercerita di setiap senjaku setiap kehidupan ku, pencarian akan cinta yang belum kunjung aku mengerti akan arti dari cinta, CINTA yaaa aku yakin kalian sudah tak asing dengan kata itu tak peduli usia terkadang cinta datang menyerang kepada siapapun yang masih memiliki nyawa , ntah itu dia anak anak, remaja, dewasa , atau lansia.
     Tapi pada awal nya aku hanya berfikir , apa itu cinta?? awal yang menyenangkan tapi selalu ada rasa sakit di akhir nya, merenung aku dibawah buntalan awan sore sembari menunggu datang nya gelap, setelah terfikirkan , hey bung ! cinta itu bisa datang dari mana saja , dia bisa datang dari sesosok SAHABAT, dia bisa datang dari hangatnya pelukan KELUARGA, dan dia bisa datang dari seseorang yang tidak kita ketahui asal mula nya , yang secara tiba-tiba dia memberikan senyuman terindah nya pada kita.
      Ya cinta itu tak selalu menyakitkan, terkadang cinta dari teman teman dekat atau yang biasa di sebut Sahabat itu yang kita harapkan selama ini, dengan adanya mereka dunia kita tak terasa gelap , dunia kita tak terasa sepi , dunia kita akan penuh dengan nada2 kebahagiaan dan kebersamaan.

Tidak ada komentar: