Jumat, 22 Maret 2013

Hidup akan baik-baik saja

 Cerita ini diambil dari sebuah lagu dari FIERSA BESARI yang berjudul 'Hidup Kan Baik-baik Saja'.

mungkin Cerita cinta kita taakan sebagus dongeng atau bahkan seperti drama sinetron cengeng, yang membuat para penyimak nya mendrai airmata , aku bukan seorang pujangga dan kau bukan seorang artis tapi mengapa kisah ini sangat berharga?
  Hingga rambut ku memutih, hingga perut ku membuncit hati ini taakan pernah tua untuk selalu bisa menemanimu, mungkin kita bukan pasangan sempurna , tapi bukankah tuhan mengirim mu untuk menemani ku?, hahaha aku tidak perlu punya segalanya, selama kau ada disini hidup kan baik baik saja.
   menikmati hujan sambil berdendang, berpegang tangan disaat senja datang , hey taukah? senyuman mu membuat nyali ku ciut, jangan lah kamu bersedih karena kamu jelek saat cemberut hahahaha, kita memang bukan pasangan sempurna, tapi kisah ini yang akan membuat semuanya terasa sempurna.
Hingga kulit mu keriput dan hingga raga ku tak lagi kuat , ingatlah Hati ini taakan pernah tua , aku tak perlu harta aku takbutuh semua bualan2 palsu selama kau disini untuk menemani ku hidup akan terasa baik baik saja.


   Cinta yg sempurna bukan berati harus memiliki segalanya , cinta yang sempurna adalah kedua insan yang bisa saling berbagi kasih sayang dan mengarungi kisah bersama .

Tidak ada komentar: