Jumat, 22 Maret 2013

Hey if it was an angel?

    Sepintas aku melihat seseorang dengan senyum indah nya yang memikat, seseorang yang mencoba hadir untuk membantu ku bangkit dari jurang kehancuran masalalu, dia datang membawa senyuman yang tulus seolah dia memberikan isyarat bahwa dia layak untuk mendapingi ku.
    setiap gerak gerik isyarat tubuh dan kepingan senyum nya membuat ku seaakan mencair , hey kamu disana kau adalah wanita dengan senyum yang amat sangat mempesona, membuat semua aliran darah ku mengalir dengan hebatnya, membuat mataku tak bisa berkedip untuk berhenti memandang wajah mu, aku mulai bertanya kepada sang hati ,apakah dia sesosok malaikat?.
     jika dia malaikaat apakah mungkin aku bisa mendapatkan hatinya, ternyata waktu menjawab semua nya rasa suka ku terhadap nya kini mulai berterbangan layak nyakapas tertiup angin terbang terbang tinggi dan meninggalkan bibit bibit rasa sayang yang mendalam terhadap nya , tak bosan aku menunggu nya hingga kini dan setelah aku tau ternyata senyum merona dari seseorang tersebut hanya tertanda untuk ku, kini dia telah menjadi teman hidupku, berdua kita melangkah, berbagi kasih dan rasa sayang, yang membuat ku tak habis fikir apakah aku sedang bermimpi? aku bisa berdua dengan nya berbagi kisah.
     jika itu mimpi jangan bangun kan aku! karna tak ada rasa bosan untuk terus menatap wajah nya , jika itu kenyataan, ini adalah kenyataan ter indah yang pernah aku alami.


      DSDE, figure you're the angel in my life

Tidak ada komentar: