Kamis, 11 April 2013

Ikatan kata

     Apakah kau akan datang dan tetap menjadi bintang di hidup ku, walaupun sesekali aku membuat mu jenuh, aku rasa, aku tau kau taakan pernah menyerah untuk membuat ku bangkit dan bersinar, kita selalu berbagi senja kita bersama, setiap canda tawa kita selalu di iringi melodi hujan , tak peduli seberapa basah nya dirimu .
    Dirimu selalu tersenyum untuk membuat ku tertawa, aku disini yang selalu membanggakan mu tak pernah letih untuk berdoa, semoga kita selalu berjodoh, dalam angan ku selalu berucap untuk tak ingin berpisah, dalam renungan malam ku aku selalu membayangkan apakah kau tertidur lelap.
     Dalam letih ini aku selalu ingin berusaha untuk membuat mu terus tertawa,dan dalam kata CINTA ini kita akan tetap menyatu.


For : DSDE

Tidak ada komentar: