Rabu, 28 Agustus 2013

HEART!

Apa semua kisah ini akan berakhir sia sia? setelah aku berjuang untuk tetap berusaha menhangatkan mu? semua jerih dan arti akan perhatian ini harus kembali terperosok kedalam jurang nista kembali , kita hanya dua manusia yang berharap bersama meski tak mungkin, berat sangat berat yang aku hadapi kali ini , meski banyak wanita yang lain tapi aku seaakan di butakan oleh sebuah senyum itu ntah lah aku tak bisa berpaling apa yg aku perbuat hanya hancurkan semua nya , satu khilaf berbisik dua hati terpecah, apa aku terlalu bodoh untuk merasa nyaman dengan mu, apa aku harus kembali melangkah tanpa mu di ujung senja aku berharap akan datang nya pelangi pada malam hari, akan kah ada jalan untuk ku? sekali lagi aku hanya bisa menyimpan rahasia ini sendiri ditemani senja yang setiap saat menjadi semu.

Tidak ada komentar: