Selasa, 11 Juni 2013

Iblis bertopeng malaikat

    Malam ini ku jumpai beberapa titik penikmat hujan resah asa yang ku dapati saat ini, membuatku hilang apa arti kata rasa, dahulu ku lihat kau datang membawa segenggam bintang dan mengajak ku terbang untuk menjajahi matahari, tak ku sangka kau tak lebih dari iblis bertopengkan malaikat, kau mempengaruhiku dengan sejuta racun mu, membuat ku terombang ambing dalam lautan cinta.
     Dan membuat ku hilang kendali, kau menabur benih rasa ini namun kau pula yang menebang batang nya, tak bisa ku pungkiri kau hanya menjadikan ku sebagai pemuas rasa mu , ya rasa haus akan kasih sayang, rasa rindu terhadap semua sapaan rindu oleh orang terdahulu mu, aku hanya dianggap sehelai kertas remuk oleh mu, kau anggap ku tak bisa berlari bersamamu.
      Mungkin saat ini sayap ku sedang patah, tapi suatu saat aku bisa terbang kembali, akan ku yakin kan bahwa aku taakan  terbang bersamamu, kini aku sedang berusaha mencinta seseorang yang sudah lama ku kenal, aku harap kau menyadari perasaanku, dan teruntuk kau manusia bertopeng, terimakasih atas arti rasa sakit yang kau beri dan akan kupastikan aku takan terjatuh pada lubang yang sama. :)

Tidak ada komentar: